Skip to main content

Review Kamera Mirroless Fujifilm X-A3



REVIEW KAMERA MIRROLESS FUJIFILM XA3

Pada ulasan fujifilm x a3 yaitu kamera yang mengusung model mirroless ini, kian mudah dijumpai di kalangan vloger. ok hal pertama yang akan kita bahas adalah dari segi tampilannya. dengan ukuran mirroless pada umumnya yakni 13 x 11 cm. yang jelas body nya lebih ringan dan lebih compact dari pendahulunya fujifilm x a2. di sisi atas kamera terdapat dua roda putar, untuk mengatur mode kamera serta pencahayaan. masih di tempat yang sama, tombol shutter juga terlihat diantara dua roda putar. kesannya terlihat nyempil dan sedikit memaksakan. terdapat juga flash bawaan kamera, serta hot shoe untuk flash tambahan. tombol navigasi, menu, serta tombol perekaman video menjadi satu di sisi kanan layar. dengan ukuran 3 inci layar kamera ini juga di lengkapi teknologi layar sentuh, selain untuk mengatur menu pada kamera teknologi layar sentuh ini juga bisa digunakan saat memotret objek.

Dirilis pada agustus 2016, kamera ini laris manis di pasaran indonesia.  beralih ke sensor kamera ini yang mengandalkan Aps-c namun kekuatannya ditingkatkan menjadi 24 megapixel. kemampuannya memang bukan main – main untuk kamera sekelas entry level. titik autofokus kamera xa3 ini juga ditambahkan menjadi 77 titik, jika sebelumnya hanya di kisaran 49 titik pada kamera xa2. pemilihan titik fokus terasa sangat mudah dengan menyentuh layarnya langsung. iso yang di sematkan pada kamera ini juga cukup lumayan untuk sekelasnya. yakni berkisar antaran 100 hingga 12.800. fitur yang tidak ada pada versi sebelumnya yakni film simulation. tersedia beberapa opsi baru yang bisa kalian pilih. seperti misalnya pro neg hi dan monochrome +ye. bicara soal video sudah pasti kamera sekelas ini mampu merekam dengan resolusi full hd tentunya. fittur lainnya yang memudahkan kita adalah cara pengisian baterai nya. kamera ini mampu mengisi daya baterai hanya dengan  kabel usb saja. dari segi harganya, kamera ini bisa kamu bawa pulang dengan mahar 8 jutaan. berikut adalah hasil dari kamera fujifilm xa3.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Kamera Full Frame Dengan Non Full Frame - Insidecam

PERBEDAAN KAMERA FULL FRAME DENGAN NON FULL FRAME   kamera full frame merupakan kamera yang memiliki sensor lebih besar yakni 36 x 24. besarannya jauh berbeda dibanding dengan yang non full frame yakni 22.2 x 14.8. tetapi diantara keduanya memiliki kesamaan perbandingan yaitu 3:2. 

Ciri Lensa Kamera Berjamur - InsideCam

CIRI - CIRI LENSA KAMERA YANG BERJAMUR jamur biasanya menjadi momok menakutkan bagi para penggemar fotografi. selain membuat kualitas gambar yang menurun, jamur juga bisa dibilang sulit di bersihkan bila terdapat pada kamera kesayangan kalian.  mengapa bisa munculnya jamur pada kamera khususnya lensa ?  jamur muncul biasanya pada kamera yang sudah berusia agak lama. biasanya pada kamera yang sudah berusia bertahun - tahun. jamur itu sendiri muncul apabila kamera atau lensa berada pada kondisi suhu yang lembab. yang bisa mengakibatkan munculnya jamur yang memang habitatnya di tempat yang lembab.  bagaimana cara mencegah jamur pada lensa ? cara mencegah nya sebenarnya cukup mudah. letakkan kamera atau lensa pada tempat yang sejuk. serta kalian juga bisa menemukan banyak dipasaran atau mungkin di kardus sepatu kalian yaitu silica gel. yang berfungsi sebagai anti jamur. letakkan pada tas kamera agar lebih aman dan terhindar dari jamur. apabila sudah terkena jamur,

REVIEW CANON EOS M10

Canon EOS M10 Tampak Depan REVIEW CANON EOS M10 Canon eos m10 merupakan produk canon terbaru pada seri eos. kamera ini dirancang seringan dan sesimple mungkin dari para pendahulunya. eos m10 hanya berdimensi sekitar  108 x 66 milimeter. buat kamu para wanita juga tidak perlu khawatir jika membawa kamera ini. pasalnya, berat yang dibawa kamera ini tak lebih dari 350 gram.