Skip to main content

Review Canon 70D



REVIEW DSLR CANON 70D

Kesan pertama saat menggenggam kamera ini terasa lumayan berat. pasalnya bobot kamera ini mencapai 755 gram. dimensi kamera canon 70d yakni dengan lebar yang  mencapai 139 milimeter dan tinggi 104,3 milimeter, membuat kamera ini seukuran dengan kamera – kamera professional lainnya. menggunakan sensor berukuran 22,5 x 15,0 milimeter, serta berkekuatan 20 megapixel menjadikan hasil gambar lebih halus dan tajam. terdapat juga fitur penghapusan debu secara otomatis ataupun manual. media perekaman yang tersedia pun masih sama seperti kebanyakan dslr lainnya dengan menggunakan memory SD maupun SDHC. bicara soal sistem pengambilan gambar, kamera canon dslr 70d ini memiliki format gambar jpeg dan raw dengan 14 bit canon asli, kamu juga bisa mengambil gambar dengan format raw dan jpeg secara bersamaan.

Canon 70D

 pixel terbesar dalam mengambil gambar yaitu 5472 x 3648 pixel dengan 20 megapixel. picture style yang disediakan juga masih sama dengan kebanyakan, yakni tersedia style otomatis standar, potret, landscape, netral, dan monokrom. white balance yang menjadi hal wajib dalam pengambilan gambar juga tersedia cukup banyak. beralih ke jendela bidik atau view finder. yakni bertipe eye level pantaprism. titik autofokus nya pun cukup besar, sebanyak 19 titik pemfokusan tipe silang. nah bagi kamu yang senang mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya kamera ini juga bisa di andalkan lho. iso maksimal yang mencapai 12.800 membuat hasil gambar lebih maksimal. ok, lanjut pada resolusi video, kamera ini memiliki format video m.o.v dengan resolusi full hd 30 fps. dan bicara soal layar lcd, canon 70d ini sudah disematkan layar sebesar 3 inci dengan resolusi 1,4 juta dots. tak lupa teknologi layar sentuh juga tersedia. serta fitur wifi yang tak ketinggalan. daya battery dengan type lp – e6 bisa mencapai 920 shot. memasangnya pun cukup mudah. yang terakhir dan yang terpenting yaitu soal harga. pada tahun 2017 ini di banderol dengan harga body sekitar 13 jutaan ( 13.110.000 ).

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Kamera Full Frame Dengan Non Full Frame - Insidecam

PERBEDAAN KAMERA FULL FRAME DENGAN NON FULL FRAME   kamera full frame merupakan kamera yang memiliki sensor lebih besar yakni 36 x 24. besarannya jauh berbeda dibanding dengan yang non full frame yakni 22.2 x 14.8. tetapi diantara keduanya memiliki kesamaan perbandingan yaitu 3:2. 

Ciri Lensa Kamera Berjamur - InsideCam

CIRI - CIRI LENSA KAMERA YANG BERJAMUR jamur biasanya menjadi momok menakutkan bagi para penggemar fotografi. selain membuat kualitas gambar yang menurun, jamur juga bisa dibilang sulit di bersihkan bila terdapat pada kamera kesayangan kalian.  mengapa bisa munculnya jamur pada kamera khususnya lensa ?  jamur muncul biasanya pada kamera yang sudah berusia agak lama. biasanya pada kamera yang sudah berusia bertahun - tahun. jamur itu sendiri muncul apabila kamera atau lensa berada pada kondisi suhu yang lembab. yang bisa mengakibatkan munculnya jamur yang memang habitatnya di tempat yang lembab.  bagaimana cara mencegah jamur pada lensa ? cara mencegah nya sebenarnya cukup mudah. letakkan kamera atau lensa pada tempat yang sejuk. serta kalian juga bisa menemukan banyak dipasaran atau mungkin di kardus sepatu kalian yaitu silica gel. yang berfungsi sebagai anti jamur. letakkan pada tas kamera agar lebih aman dan terhindar dari jamur. apabila sudah terkena jamur,

REVIEW CANON EOS M10

Canon EOS M10 Tampak Depan REVIEW CANON EOS M10 Canon eos m10 merupakan produk canon terbaru pada seri eos. kamera ini dirancang seringan dan sesimple mungkin dari para pendahulunya. eos m10 hanya berdimensi sekitar  108 x 66 milimeter. buat kamu para wanita juga tidak perlu khawatir jika membawa kamera ini. pasalnya, berat yang dibawa kamera ini tak lebih dari 350 gram.